Kamis, 17 Juni 2010

Akhirnya, selesai juga "US" nya...

"huwaaah, akhirnya selesai juga!!" kata kata itu yang ada di benak gw saat selesai Ulangan Semester, gimana nggak?? selama 5 hari gw terus terus aja belajar, ngurung diri di kamar yang berakhir dengan tidur jam 8an. sampe sampe gw dimarahin sama mama gw karna gw ketiduran..hahaha ;ngakak

Hari hari terakhir Ulangan Semester ini juga yang ngebuat degdegan, karna takutnya gw malah kagak naik kelas coz kebanyakan tidur pas belajar. apalagi di ruangan gw (gw dapet ruang 6) gak ada satupun temen sekelas gw yang pinter! jadi gw ga bisa nyontek ;nangis coba aja kalo gw nyontek ma temen gw yang pada bloon ntuh yang ada gw malah dapet jawaban yang lebih ngasal dari pada gw lagih!! naseeeeeeep! ;teriak

nah, hari sabtu nya, dipajang tuh yang remedial dan yang kagak remedial, hati gw ga bisa tenang hari itu, karna gw takutnya malah remedial, dan kalo gw sampe dapet remedial mw ditaroh mana MUKA GW??!! gw coba buat tarik nafas panjang panjang... "hey bro! ga usah takut napeh?!" gw yang lagi narik nafas pelan pelan itu langsung keselek! eh salah KAGET! cwo yang nyapa gw tadi itu salah satu temen genk gw, namanya bunbun, bunbun itu juga bukan nama dy yang sebenernya...nama dia yang asli namanya "Budi" dan berubah menjadi bunbun karna si Budi ini kecewa karna ga maen bola...wkwkwkwkwk ;ngakak
(sebenernya gw kagak tau sih napa nama panggilan dia bunbun..haha ;smile)

ok, back to the laptop! eh, TOPIC! setelah gw mengambil nafas panjang tanda gw udah siap menerima kenyataan apapun! gw pun memberanikan diri buat ke tempat mading, tempat dipasangnya pengumuman remedial, tapi apa yang terjadi?? saat gw kesana, gw sama sekali ga bisa masuk coz penuh nyesek banget! akhrinya gw minta aja dah tuh temen gw yang lagi di tempat mading yang emang disuruh temen temen buat ngeliatin remedialnya...

gw pun menunggu sekitar 5 menitan, dan akhirnya sambil berlari seperti anjing kepanasan, temen gw pun dateng buat ngasih tau hasilnya "ko, lo kayaknya.." teriak temen gw yang kayak anjing kepanasan itu, tapi gw potong karna gw belum siap dengernya..."ok, lanjutin lagi bro" kata gw tegas "ok ok, lo ga remedial kok ko, slamat yeh!" langsung cepet cepet dia pergi buat ngeliat remedial lagi coz ada yang nyuruh dia lagi, wkwkwkwk...nasep jadi pesuruh di kelas begitu lah.. ;we

setelah tau hasil nya, gw pun langsung pulang menuju pemakaman gw, maksdunya rumah gw deket pemakaman (ngerrii yeh?) dengan hati yang gembira gw nyanyiin lagu "we are the campion" sepanjang jalan, sampe sampe gw dikira orang gila, wkwkw ;ngakak
setelah gw masuk rumah, mama gw seperti biasanya, mejeng di dapur, bikin bikin kue gitu dueeh...gw pun langsung samperin mama gw..."Mah! Abang ga remedial mah!" teriak gw dengan senangnya..."wah bagus donk bang, itu baru anak mamah..tapi..awas lo yah kalo ntar nilainya dapet jelek! ga boleh maen ps!!" tampang mak lampir mama gw pun langsung muncul, gw hanya bisa ketakutan ngedenger sumpah serapah mama gw...dengan berat hati gw pun berkata "pasti bisa dapet nilai bagus kok mah!" dengan diakhiri lari ke kamar..

dari kamar pun gw bisa denger teriakkan mama gw yang dari dapur itu bilang "janji loh ya bang!" gw pun teriak ke mama gw "iye mah!!" ;capek

sekian cerita gw, cerita ini baru terjadi hari ini bro...
makanya langsung gw tulis mumpung masih fresh! makasih udah baca pengalaman gw, doa'in yah gw bisa naik kelas dan dapet nilai bagus! biar bisa maen ps gituw! ;ngakak

thankx b4~ ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk di comment! :D