Kamis, 17 Juni 2010

Perkenalan

halo semua :)
gw pengen perkenalan dulu nih :)
hehe...boleh kan?? boleh donk yah..
wkwkw


nama gw "Nicholas Andreas" hehe, biasanya gw dipanggil Nicko atau Andrew sama temen temen, tapi tetep aja banyakan yang manggil gw Nicko, paling yang manggil gw Andrew tuh temen temen cewek gw, ga ngerti kenapa setiap cewek pasti manggil gw Andrew, haha, tapi sowat lah, yang penting gw punya nama...haha :D

gw tinggal di bumi "INDONESIA" tepatnya di provinsi Jawa Barat, Kota Bekasi. gw cinta banget sama kota yang gw tinggalin sekarang ini, ya..gimana lagi? gw udah 12 tahun tinggal di kota ini, haha..dari umur gw 6 bulan gw dipindah ke sini ampe umur gw yang sekarang ini 13 tahun.. :) masih kecil yah?? ;malu

oh ya, gw orangnya suka banget sama yang namanya CHOCOLATE atau bahasa Indonesia nya COKLAT, haha. kebiasaan makan coklat ini tuh udah dari kecil, jadi gw sama sekali ga bisa pisah sama coklat, hahaha...bagi gw mungkin, coklat tuh udah kayak narkoba haha ;ngakak

dan, cintaaaaa banget ;lebay sama yang namanya MIO AKIYAMA! yups, dia itu character yang ada di serial anime K-ON! ntah kenapa, sepertinya gw jatuh cinta pada pandangan pertama sama chara anime, wkwkw..jangan sampe dah gw kayak kasus yang ada di jepang "Seorang pria nikah sama bantal peluk anime" cara reproduksinya gimana tuh yah? punya lobang aja kagak..wkwkw ;ngakak

udah dulu deh perkenalannya..see ya ;kiss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk di comment! :D